Cara Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil

Jamur yang menempel pada kaca mobil memang mengganggu penampilan mobil dan pandangan anda, apalagi bila jamur tersebut terdapat di kaca depan mobil. Bahkan teman-teman anda, anda diketawai karena mereka mengira kalau anda tidak dapat merawat mobil anda. Anda tidak perlu membawa ke salon mobil untuk menghilangkan jamur di mobil anda, anda dapat melakukannya sendiri saat weekend. Berikut cara-cara menghilangkan jamur di mobil:

  1. Cucilah terlebih dahulu mobil anda, dan lap dengan kanebo sampai kering.
  2. Ambilah koran bekas dan basahi dengan air bersih.
  3. Gosokan koran basah keseluruh kaca baik berjamur ataupun tidak (luar dan dalam).
  4. Setelah digosok dengan dengan koran basah, gunakan koran kering untuk mengeringkannya.
  5. Usahakan setiap mobil basah entah itu karena hujan ataupun habis di cuci, lap-lah sampai kering agar tidak memicu munculnya jamur.

Selamat Mencoba…

About these ads

19 Comments

Filed under mobil

19 responses to “Cara Menghilangkan Jamur di Kaca Mobil

  1. cryptolover

    ada yang lebih gampang Mass…!
    bawa aja ke tempat cuci mobil, tunggu kira2 1/2 jam…
    keluarnya udah kinclong lagi tu mobil…
    hehehe…

  2. Ficky

    berapa lama sampai prosesnya jamur itu hilang dengan menggunakan metode koran?thx

  3. miftah

    Ok juga tipsnya. Cara ini merusak kaca nggak? Katanya jika pake obat jamur kaca bisa ngrusak kaca, sinar jadi pecah untuk kaca depan.

  4. mantaps bos tipsnya..

    klo kaca yang bergaris bagaimana bos.. ?

  5. nduh

    wahhh ide bagus nih??
    Kl untuk membersihakn kaca mata apakah hrs dgn metode yg spt ini juga?

  6. bneran bs ilang niy bos? trus gak ngerusak kaca?
    boleeh juga niy dicoba…

  7. Alung

    Ada cara lain?

  8. femmy

    masak sih dgn koran bisa menghilangkan jamur di kaca ?? berapa x pakai tuh jamur nya bisa hilang ?

  9. widi

    astaga,,, ternyata ampyuh… tq bro…

  10. datmo

    mantabs, sy langsugn coba deh.

  11. Fabian

    Bos….. Mua tanya kenapa dilap pake korannya harus dalem juga? Kan jamur kaca diluar mohon dibalas boss metodnya besok dicoba dah

  12. Gatun thea

    Aku belum mencoba tuh aku mencoba ah.

  13. cara menghilangkan belang pada kaca gmn caranya bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s