New Odyssey generasi ketiga

Honda Odyssey generasi ketiga telah di luncurkan di negara kelahirannya yaitu Jepang. MPV yang dapat mengangkut penumpang hingga tujuh orang dengan nyaman ini telah mengalami facelift khususnya di bagian front bumper yang lebih anggun dan aerodinamis.

Bila kita sebagai konsumen bisa lebih teliti lagi. Perubahan yang dialami Odyssey generasi ketiga ini memiliki kemiripan dengan saudara kandungnya yaitu Honda FCX Clarity.

Di dalam dapur pacu, Odyssey generasi ketiga ini dipersenjatai dengan mesin 2.4 liter empat silinder segaris yang dapat menyemburkan tenaga sebesar 171hp. Sedangkan untuk tipe absolute mesin di persenjatai dengan mesin 3.5 lliter konfigurasi V6 yang dapat menyemburkan tenaga hingga 203 hp. Sebagai optional, pihak Honda juga menawarkan sistem all wheel drive pada Odyssey ini.

Bukan Odyssey namanya bila tidak dilengkapi dengan teknologi canggih. Teknologi yang ditawarkan dan yang paling baru dari Honda adalah adanya multi positioned camera. Yaitu teknologi yang memungkinkan pengendara melihat mobilnya dari atas seperti mata burung. Kapan ya masuk ke Indonesia???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s