Menghilangkan Bau Rokok dalam Mobil

Setidaknya 50% lebih warga Indonesia yang menjadi perokok aktif, dan hampir setengahnya dari 50% itu suka merokok di dalam mobil. Bila anda tidak percaya, anda bisa periksa pada setiap mobil yg sering dikendarai oleh orang yang suka merokok di dalam mobil. Pasti aroma kabin pada saat anda masuki akan berbau tidak sedap dan di bagian atas plafon pasti ada tanpa seprti bekas asap rokok. Tapi jangan khawatir, anda tidak perlu membawa mobil anda kesalon mobil untuk menghilangkan aroma yang tidak sedap itu. ada beberapa cara untuk menghilangkan aroma tidak sedap itu.

  1. Usahakan untuk tidak merokok didalam mobil termasuk mobil anda sendiri.
  2. Bila ingin merokok usahakan untuk menepi dan keluar dari mobil anda agar anda dapat melakukan aktifitas merokok diluar kabin mobil.
  3. Bila mobil anda sudah terlanjur berbau tidak sedap karena anda sudah terlanjur merokok di dalam mobil, maka buka kaca besar-besar.
  4. Buka seluruh kaca mobil dan biarkan udara masuk ke dalam kabin mobil agar kabin mobil dapat terjadi pertukaraan udara.
  5. Usahakan untuk mobil melaju hingga kecepatan 40km/h dalam waktu 15 menit. Hal itu berguna untuk membuang semua aroma bau yang menempel pada bagian plafon dan jok mobil anda.

Selamat Mencoba…. Stop Merokok…

Advertisements

One thought on “Menghilangkan Bau Rokok dalam Mobil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s