VW Ambulance “turun” dalam KEJURNAS SPEED OFFROAD 2013 !!!

IMG_9082

Tidak main-main, mungkin itulah yang dapat kita beri julukan kepada VW Transporter ini. Selain mendukung olahraga balap dalam KEJURNAS SPEED OFFROAD 2013, juga sebagai pembuktian bahwa memang mobil VW Transporter ini dapat digunakan di dalam berbagai medan baik onroad dan offroad.

Foto diatas adalah foto saat VW Transporter dengan gagah-nya siap siaga untuk mengevakuasi offroader yang mengalami kecelakaan dan butuh di evakuasi menuju rumah sakit terdekat. Bertempat di kota serang, banten.

Sebagai ajang pembuktian atas ketahanan dan ketangguhan mobil tersebut. Maka selama acara balap berlangsung, mesin VW Transporter ini terus dibiarkan menyala dalam kondisi diam selama kurang lebih 12jam nonstop. Dan memang terbukti tidak ada sama sekali gejala overheat.

Mobil ini dapat di pacu hingga kecepatan 180km/h dan dalam kondisi normal konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan adalah 1:13 untuk dalam kota dan 1:15 untuk luar kota / TOL.

Kepada teman – teman willycar yang memiliki kebutuhan akan mobil VW Transporter dan VW Ambulance ini, dapat segera menghubungi ke

081315877288. Trims

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s