Innova BOROS??? Kurang Tenaga??? Saya ada Solusinya….

 

Gambar dibawah ini adalah foto beberapa customer Broquet yang telah memasang Broquet. Bagi temen” yang belum tau apa itu Broquet, silakan klik link ini saja https://willycar.com/broquet-performance-maker-fuel-saver-mobil/

 

08978254878 / 2fast91@gmail.com

 

Bila menyebut Kijang Innova apa yang terpikir dalam benak anda??? Beberapa waktu yang lalu saya sempat bertanya kepada beberapa saudara saya dengan pertanyaan demikian. Banyak di antara mereka yang mengatakan bahwa Innova itu memang kendaraan yang paling pas untuk keluarga Indonesia, karena luas kabinnya yang lapang. Tetapi sebagian diantara mereka juga mengatakan, Innova itu boros dan tenaganya kurang. Melihat permasalah seperti itu, saya berpikir kenapa saya tidak mencarikan jalan keluarnya.

Selidik punya selidik. Ternyata Innova itu sebenarnya menyajikan konsumsi BBM yang lumayan irit JIKA, kita sebagai konsumen menggunakan BBM dengan nilai oktan 91 atau 92. Dan nilai oktan seperti itu hanya bisa kita dapatkan pada BBM jenis Pertamax (Pertamina), Shell Super (Shell), Performance 92 (Total), dan Petronas 91 (Petronas). Bila kita mau sedikit menghitung, perbedaan antara Premium dengan jenis BBM oktan 92 terpaut harga yang cukup jauh. Apabila biasa anda mengisi BBM pada posisi rest, untuk mencapai full tank butuh sekitar 44-45 liter. Apabila kita menggunakan Premium butuh sekitar Rp 200.000, sedangkan apabila kita menggunakan jenis BBM ber-oktan 92 anda harus mengeluarkan kocek sekitar Rp 250.000. Jelas ini merupakan perbedaan harga yang cukup jauh. Belum lagi apabila anda mengkalkulasi perbedaan Rp 50.000 ini selama sebulan bahkan setahun. Maka akan menghasilkan perbedaan nominal yang jauh terasa bagi kocek kita. Belum lagi penurunan tenaga yang PASTI akan terasa apabila anda mengalihkan BBM ber-oktan 92 anda ke Premium yang notabene ber-oktan 88, injektor yang lebih cepat kotor karena Premium berkualitas lebih rendah ketimbang Oktan 92, dan komponen-komponen lain yang usianya menjadi lebih cepat rusak karena menggunakan BBM yang kurang pas dengan tuntutan mesin. Disini kami hadir dengan memberikan anda solusi yang tepat agar mesin anda tetap terawat, terasa seperti menggunakan Pertamax walaupun anda menggunakan Premium, konsumsi BBM menjadi jauh lebih irit, dan komponen-komponen mesin yang usianya akan jauh lebih panjang.

BROSUR A5 AVANZA DEPAN (no address) edit harga Brosur Diesel Depan (A5) new edit  harga Brosur Toyota Depan edit harga

Yup, teknologi yang saya import langsung dari Inggris ini merupakan jawaban dari seluruh permasalahan Innova anda. Konsumsi BBM menjadi lebih irit 15% untuk dalam kota dan bisa sampai 25% untuk pemakaian di jalan TOL dan luar kota. Apa itu Broquet??? Broquet itu adalah sebuah alat yang berguna untuk mengkatalis BBM anda menjadi struktur yang lebih kuat dan kualitas BBMnya menjadi lebih baik. Sehingga menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna dan menghasilkan konsumsi BBM yang lebih irit.

Untuk Innova pakai yang mana ya??? Untuk Innova, saya sarankan untuk menggunakan 2 x B8(Intank) ditambah dengan B30(inline) atau 1 x B8(intank) ditambah dengan B40(inline).

Cara pasangnya bagaimana??? Untuk B8 akan saya letakkan didalam tangki Innova dan B30/B40 akan diletakkan pada bagian mesin.

Tahan sampai berapa lama??? Broquet ini dapat bekerja secara efektif hingga 400.000KM atau selama 8tahun.

Kalau ternyata saya (Konsumen) tidak puas dengan Broquet ini, bagaimana??? Dalam waktu 3bulan, apabila anda tidak merasakan peningkatan dari Broquet ini. Akan saya kembalikan uang anda 100% tanpa pemotongan dan apabila dalam perjalanan selama 400.000KM Broquet ini rusak. Akan saya gantikan dengan Broquet yang baru.

Biaya pemasangannya berapa??? TIDAK PERLU MENGELUARKAN BIAYA PEMASANGAN, KARENA SELURUH BIAYA PEMASANGAN TELAH DI TANGGUNG OLEH BROQUET INDONESIA

Harganya berapa??? Masalah harga memang bagi sebagian orang, harga yang Broquet tawarkan cukup mahal. Tetapi ketahuilah bahwa Broquet ini efektif penggunaannya hingga 8tahun dan dapat dipindahkan apabila anda mengganti mobil anda dengan mobil yang lain. DAN SAYA BERANI MEMBERI JAMINAN, BAHWA UANG YANG ANDA KELUARKAN UNTUK MEMBELI BROQUET INI AKAN KEMBALI 100% DALAM 6BULAN LEWAT KONSUMSI BBM KENDARAAN ANDA YANG SEMAKIN IRIT. Untuk B8 kita berikan harga sebesar Rp 950.000, B30 sebesar Rp 1.800.000, dan B40 sebesar Rp 2.500.000. Dapatkan discount khusus bagi anda yang menghubungi saya terlebih dahulu di 08978254878 (Willy)

Advertisements

13 thoughts on “Innova BOROS??? Kurang Tenaga??? Saya ada Solusinya….

  1. rama999993 says:

    Dear Bp. Willy

    Kalau Nissan xtrail 2000 cc komponen apa saja yang dipasang, kemudian setalah dipasang saat ini komsumsi bbm saya pertamax apakah bisa turun ke premium dgn oktan yang sama dgn pertamax.

    Terima kasih
    Hasbullah

    • willycar says:

      Dear Bp. Rama

      Untuk Nissan X-Trail yang 2000cc. Kita akan pasang yang B8 dan B40. B8 akan kita letakkan didalam tangki BBM agar BBM yang kita gunakan tetap segar dan tidak gampang basi (mengendap). B40 akan kita letakkan setelah filter BBM, agar dapat lansung di urai lagi molekulnya lebih halus dan langsung dapat di kirim ke injektor mesin. Klo uda pake Broquet B8 dan B40 ini, uda ga perlu wasting money untuk beli Pertamax lagi. Soalnya pake Premiumpun uda ga ngelitik. ๐Ÿ˜€

      Terima kasih

  2. willycar says:

    Oh, kalau Escudo 2.0 cukup pake B8 intank dan B30 inline. B8 ini tugasnya untuk mencegah BBM dalam tangki itu jenuh (basi) biasanya berwarna hitam dan mengendap. Sedangkan B30 inline bertugas untuk memecah molekul BBM hingga benar” halus agar BBM saat diruang bakar hasil ledakkannya bisa jauh lebih besar, sehingga tenaga lebih besar, mesin lebih irit, dan konsumsi BBM pasti lebih irit…… Itu Pak. Hasbullah aja uda pake di Nissan X-Trail yang 2.0. Pak Hasbullah pake yang B30 dan B8. Sebelumnya dia pake Pertamax, setelah pake Broquet ini dia pake Premium n hasilnya sama seperti pertamax n ga ngelitik lagi……….

  3. Agus Bintang says:

    Kalo bisa kasih tau..sebelum pake nih barang..innova konsumsi bbm-nya berapa..terus setelah pake jadi berapa..thanks.

    • willycar says:

      Sebelumnya Innova cenderung di angka 1:7 tp setelah pake ini bisa 1:9 untuk dalkot. Tapi klo di TOL uda beda cerita…… ๐Ÿ˜€

      Semua itu terkandung cara bawa pengemudinya ya ……. ๐Ÿ˜€

  4. ifan taufan says:

    Selamat siang
    Innova G saya thn 2007, isis silinder 1998cc. Menurur bpk Willy, jika saya pasang broquet efek penggunaan BBM serta lajunya gimana ?

    Trims pak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s