Nissan 370Z

nissan-370z.jpg

Walaupun mobil ini sudah di luncurkan sejak bulan Januari kemarin, tetapi kami merasa ingin membahasnya untuk para pembaca sekalian. Setelah meluncurkan Skyline GT-R beberapa bulan lalu, sepertinya Nissan merasa belum puas. Sehingga pabrik asal Jepang ini perlu meluncurkan varian terbarunya lagi. 370Z adalah adik dari 350Z. 370Z dipersenjatai oleh mesin 3.7L yang dapat menghasilkan luaran tenaga sebesar 332HP. Menurut rumor yang beredar, kabarnya pihak Nissan akan meluncurkan mesin berkapasitas 4.5L untuk si Fairlady Z ini.nissan-370z_1.jpg

370Z terbagi menjadi dua tipe model dan dua tipe transmisi. Model Coupe dan Coupe Touring hadir untuk membingungkan para calon pembeli, karena kedua model ini sama-sama BOHAI… 370Z juga terbagi menjadi dua jenis transmisi, yaitu Manual 6 percepatan dan Automatic 7 percepatan.

nissan-370z_2.jpgnissan-370z_3.jpg

Jangan khawatir bagi anda yang selalu ingin mobil anda berbeda sendiri. Pasalnya, 370Z ini juga memberikan beberapa optional yang dapat membuat calon pembeli semakin terpukau. Yap, velg ukuran 19″ dari RAYS, spoiler depan dan belakang, Nissan Sport brakes, SynchroRev Match, dan Viscous Limited Slip Differential yang semuanya akan merogoh kocek lebih dalam sebesar US$ 3,000.

nissan-370z_12.jpg

Advertisements

2 thoughts on “Nissan 370Z

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s