William Soerjadjaja Telah di Panggil Bapa…

William Soerjadjaja adalah seorang biasa yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Terbukti pada tahun 1957 beliau mendapat proyek yaitu mendatangkan truk Chevrolet sebanyak 800unit untuk keperluan pemerintahan, walaupun pada sebelumnya beliau hanyalah penjual jeruk limun dan kertas bekas. Namun berkat usaha dan kegigihannya terbukti Astra saat ini menjadi perusahaan terbesar di Indonesia dengan mempekerjakan sekitar 120.000 karyawan.

Namun siapa yang menyangka lelaki kelahiran Majalengka 20 Desember 1923 yang memiliki seorang istri dengan empat orang anaknya, tepat pada Jumat (2/4/10) telah meninggal dunia di RS. Medistra. “Beliau meninggal dunia sekitar pukul 22.50 WIB setelah dirawat cukup lama,” kata seorang petugas jaga RS Medistra. Ia mengatakan, jenazah Soeryadjaya masih berada di kamar ICCU hingga pukul 00.30 WIB Rabu (3/2/2010) dini hari.

Saya selaku pemilik Blog ini yang juga sedang bersekolah di POLMAN ASTRA dan Segenap seluruh warga ASTRA INTERNATIONAL mengucapkan selamat jalan om William, kami semua mendoakanmu dan selalu mengenangmu sebagai seorang pengusaha besar berhati mulia….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s