Ambulance VW Paling barat Indonesia RSUD Zainal Abidin BANDA ACEH

Volkswagen memang tidak memiliki banyak penjualan seperti merk lain terlebih untuk tipe yang ini. Yup, Transporter 2.0 TDI. Namun segenap keluarga besar PT. Garuda Mataram Motor selaku ATPM Volkswagen / Audi dan PT. Wangsa Indra Permana selaku main delaer patut berbangga hati. Pasalnya salah satu unit VW Transporter yang berhasil dijual sebagai ambulance ini sudah bisa di rasakan oleh masyarakat “barat” Indonesia.

Ambulance? Barat Indonesia???

Yup, VW Transporter yang terkenal dengan multi fungsinya ini telah berubah menjadi sebuah ambulance kelas VVIP yang di operasionalkan di Banda Aceh. Tepatnya di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh. Ambulance yang lengkap dengan segala peralatan medisnya mulai dari Ventilator, Portable Suction, Patient Monitor, hingga AED ini bertujuan untuk melayani masyarakat Banda Aceh juga untuk keperluan emergency bagi para petinggi – petinggi di Banda Aceh dan para VVIP dari luar Banda Aceh yang akan berkunjung ke Banda Aceh. Bahkan konon katanya ambulance ini juga untuk mempersiapkan kedatangan pejabat tinggi negara mulai dari Menteri hingga Presiden saat melakukan kunjungan ke kota serambi mekkah nya Indonesia ini.

 

Bagaimana dengan kualitas solar yang ada di Banda Aceh?

Tenang, berbekal mesin 2.000cc diesel yang sudah di setting untuk kualitas solar Indonesia ini, sehingga selama menggunakan solar yang di jual oleh SPBU resmi. Mobil ini tetap aman untuk di kendarai.

 

So, untuk para pembaca yang mungkin berminat untuk membeli ambulance VW dapat langsung menghubungi sales nya di nomor 081315877288

IMG_3406 IMG_3407

IMG_3408 IMG_3413 IMG_3415

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s