Morning Run Mercedes Benz C Class All Generation


Jauh sebelum ada foto foto ini memang saya suka minta tolong beberapa teman saya yang hobby foto juga untuk fotoin mobil saya. Nah karena sering saya upload di IG (@willycardotcom) ada nih teman lama saya yang akhirnya kita berkomunikasi lagi via WA membahas soal mobil tentunya. Hingga ada request dari beliau kalau ada acara foto – foto lagi tolong di info karena dia mau ikutan. Begitu kira – kira Nah karena mobil kawan saya ini C Class juga dan warnanya silver juga tiba – tiba langsung lah muncul ide untuk kita kumpulin aja sekalian semua C Class dari generasi pertama hingga generasi terbaru.

Mulai lah saya coba ingat ingat siapa saja teman saya yang memiliki Mercy C Class dengan generasi yang tidak ada yang sama. Untuk warna awalnya punya ambisi untuk semua generasi harus berwarna silver karena nick name Mercedes kan Silver Arrow. Hehehe… Tapi terkendala di W205 nya karena mobil modern mewah saat ini sudah jarang berwarna silver kebanyakan putih. Kebetulan memang ada hopeng saya yang pakai W205 putih. Setelah saya ajakin satu per satu ternyata mereka pada senang dengan ide dan konsep saya ini. Mereka juga bosen kayanya di rumah terus, namun konsep ini tidak ada yang turun dari mobil ya. Jadi kita semua standby di mobil untuk di foto. Kalaupun ada yang turun, kita tidak ada kontak fisik dan di outdoor bukan indoor yang berAC ya. Akhirnya set tanggal dan waktu semua ternyata OKE, termasuk teman saya yang jadi fotografernya langsung OKE.

Awalnya saya cukup kuatir, maklum baru pertama kali koordinir teman teman seperti ini. Belum lagi resikonya seperti accident dan lain sebagainya. Untungnya semua berjalan dengan lancar dan tanpa ada hal hal negatif yang ternjadi. Hingga acara selesai, semua pemilik mobil dan fotografer tentunya sangat happy akan hal ini.

Hingga tibalah tanggal 10 mei 2020, hari yang kita nantikan. Awalna rute di dalam tol dalam kota saja kita rolling shot, namun dengan adanya ide dari si fotografer maka berubahlah kita ke daerah alam sutera. Rolling shot kita adakan di dalam tol tangerang, ternyata kondisi jalan masih cukup ramai dan mohon maaf ya kalau gara – gara kita para pengendara ada yang terganggu juga. Hehe 😀

Well, akhirnya saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman teman yang sudah turut membantu mewujudkan mimpi saya ini secara sempurna tidak ada kurangnya. Tanpa kalian, pengalaman manis ini tidak mungkin terwujud.

C Class semua generasi hingga saat ini sudah ada 5 generasi:
W201 / yang lebih di kenal dengan baby benz Silver 1989
W202 Silver 1997
W203 Silver 2003
W204 Silver 2009
W205 Putih 2014

Dibawah ini adalah foto – fofo lengkapnya ya, enjoy…!


Thats why they call it Silver Arrow

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s