VW Ambulance Menembus Plat Merah

IMG_1059 DSC05600

Lewat kerja keras dan semangat yang pantang menyerah, belum lama ini tim VW Ambulance berhasil menjual beberapa unit VW Transporter Ambulance ke beberapa rumah sakit milik pemerintah Indonesia.

Sebagai contoh dari penjualan tersebut adalah RSUD Cicalengka dan KKP2 Bandung. Beragam hal yang membuat banyak divisi dipemerintahan yang membutuhkan VW Transporter sebagai armada Ambulance mereka. Mulai dari kebutuhan luas kabin yang lapang hingga untuk keperluan VIP salah satunya VW Transporter Ambulance ini selalu ada dalam konvoy baik RI1 maupun RI2.

Alasan mengapa VW Transporter Ambulance ini selalu ada dalam konvoy RI1 & RI2 adalah sederhana. Dari seluruh produk sejenis, hanya VW Transporter yang dapat mengikuti konvoy tersebut di jalan TOL tanpa harus kesulitan dalam kecepatan tinggi. Walau hanya di topang dengan mesin Diesel 2.0TDI, namun VW Transporter mampu menghasilkan output power hingga 102Bhp@3500rpm dan 250Nm@1500-2000rpm semua itu dicapai On The Wheel atau tenaga murni yang sudah dicapai di roda. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan banyak RS yang lebih memilih menggunakan VW, terutama mereka yang berada di daerah pegunungan dengan kontur jalan berbukit.

 

Bagi anda yang memiliki Kebutuhan terhadap Ambulance ataupun VW jenis lainnya dapat langsung menghubungi sales pusat VW.

WILLY – 081315877288 Fleet, Retail, & GSO Sales Advisor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s